Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Cara Mempercantik Kuku

Mempercantik Kuku dengan Nail ArtSebuah trend yang memikat banyak hati wanita untuk mempercantik tampilan kuku mereka. Tampilan cantik pada kuku ini bisa dengan mudah dibuat di salon atau di mall yang menyediakan stand untuk membuat nail art cantik. Namun, pada dasarnya menghias kuku cukup mudah dan bisa kamu lakukan sendiri di rumah.
Ikuti saja tips berikut sebagai dasar kamu dalam membuat nail art sendiri di rumah.
1. Mulai dari yang simple Mulailah dengan membuat nail art berpola simple. Misalnya saja dengan membuat motif polkadots untuk menghias kuku kamu. Mudah saja, kamu hanya perlu memberikan warna dasar pada kuku kamu dan lanjutkan dengan membuat titik-titik kecil dengan bantuan tusuk gigi dan cat kuku berwarna lainnya. Dari hal simple inilah, lama kelamaan kamu akan terbiasa dan semakin berkembang untuk membuat pola nail art cantik lainnya.

2. Latihan Tidak ada yang langsung bisa dengan ajaib. Dibutuhkan latihan, latihan, dan latihan hingga kamu menemukan trik dan menjadi ahli dalam membuatnya. Jika kamu kesulitan untuk membuatnya langsung di kuku kamu, cobalah untuk membuatnya terlebih dahulu di kuku palsu polos. Setelah selesai, terapkan kuku palsu yang telah kamu hias ke kuku kamu.
3. Nail stickers
Cara mudah untuk mempercantik tampilan kuku adalah dengan menempelkan nail sticker pilihan kamu di atas permukaan kuku yang telah kamu warnai dengan warna dasar yang kamu suka. Ada begitu banyak nail sticker bergambar lucu dan unik untuk menghias tampilan kuku kamu dalam sekejap. Untuk membuat nail sticker pada kuku kamu lebih tahan lama, aplikasikan top coat atau cat kuku berwarna bening di atasnya setelah nail sticker selesai diaplikasikan.
4. Nail tape
Jika kamu sering
melihat tampilan kuku yang dibuat bergaris-garis dengan warna yang berbeda, kamu dapat dengan mudah membuatnya sendiri. Gunakan aja nail tape yang akan membantu kamu untuk menutupi bagian kuku yang tidak ingin kamu berikan cat kuku. Lepaskan nail tape setelah cat kuku di sekitarnya mengering.
5. Watch and learn
Untuk mempelajari teknik dan berbagai panduan langkah-langkah dalam pembuatan nail art, kamu bisa dengan mudah mendapatkan berbagai tutorial nail art di majalah, situs nternet, ataupun mempelajarinya dari teman.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Unknown mengatakan...

bagus nih infonya :) aku juga ada nih tips sebelum mewarnai kuku, silahkan baca di : http://www.mitrakosmetik.com/5-tips-sebelum-mewarnai-kuku.html

Posting Komentar